Noda Karat di Kamar Mandi ? ,Yuk Pakai Bumbu Dapur

November 6, 2020 by No Comments

Karat dapat membikin kamar mandi, baik di lantai, wastafel, kloset, ataupun keran, kelihatan kotor serta tak enak di pandang. Vlek karat kerapkali berlangsung lantaran berbagai hal. Contohnya, pipa air atau keran besi berkarat yang bocor ke wastafel, bagian yang hancur bocor ke sisi belakang toilet, atau benda logam yang kerap terserang air. Vlek karat ini kerapkali bandel. Namun, jangan risau, dikarenakan bumbu serta bahan yang berada pada dapur dapat dipakai buat menyingkirkan karat di kamar mandi. Bacalah juga: Trik Cepat Bersihkan Rumah, Cuman 1 Jam Dilansir dari The Spruce, Jumat (6/11/2020), berikut 4 trik natural dan ringan dalam bersihkan vlek karat di kamar mandi.

Simak Juga :  keramik lantai kamar mandi

1. Cuka putih serta soda kue Pertama-pertama, semprotkan cuka putih ke vlek karat. Setelah itu, tebarkan soda kue ke vlek karat, gosok dengan sabut yang dibentuk sendiri dengan aluminium foil. Langkah berikut dapat juga dilaksanakan buat bersihkan karat di keramik, porselen, serta stainless steel. 2. Garam serta jeruk nipis Tebarkan secubit garam di vlek karat. Setelah itu, sirami vlek karat bersama air perasan jeruk nipis hingga garamnya terbenang. Diamkan waktu dua sampai tiga jam.

Baca Juga : harga keramik lantai kamar mandi

Setelah itu, pakai kulit jeruk nipis yang diperas buat menggosok vlek karat. Bacalah juga: Tips Ringan Bersihkan Microwave 3. Soda kue serta air Tebarkan soda kue di vlek karat, setelah itu gosok dengan sikat gigi sisa yang udah dibasahi air. Tonton Poto Gambaran karat di kamar mandi. 4. Kentang serta sabun basuh piring Potong kentang jadi dua sisi. Rendam segi kentang yang dipotong ke sabun basuh piring atau soda kue, setelah itu gosokkan ke vlek karat. Secara periodik, potong segi kentang biar mendapat permukaan yang anyar serta rendam kembali dengan sabun basuh piring.

READ  Memasuki Musim Hujan, Yuk Aplikasikan Cat Pelapis Anti Bocor