Heboh Kloset Rp 100 Juta, Begini Penampakannya

September 9, 2020 by No Comments

Publik jejaring sosial tengah di gemparkan dengan suatu kloset toilet duduk yang dipasarkan dalam sesuatu marketplace di harga sampai Rp 100 juta rupiah. Komika sekaliber Ernest Prakasa lantas dibuah keheranan di harga kloset itu.

Harga kloset duduk punya warna putih itu awalannya diangkat oleh seseorang pemakai Twitter @krisnaharefa pada Senin (27/7/2020).

Baca Juga : harga closet duduk toto
Dia mengupload suatu tangkapan monitor display kloset toilet duduk bermerk TOTO yang di bandrol di harga sampai Rp. 100 juta rupiah.

Pemakai Twitter itu bertanya-tanya di harga tempat pembuangan air itu yang spektakuler.

“Ini kali ya rasa-rasanya berakin deposito?” opini @krisnaharefa.

Gak berangsur lama upload bab toilet mahal itu berubah menjadi ramai dipergunjingkan netizen.

Banyak yang dibikin terpesona juga sekaligus ingin tahu dengan toilet seri neorest LE CES 994 WA itu. Komika Ernest Prakasa lantas hingga keheranan serta ikut memberikan komentar.

“Buset tempat boker dengan harga mobil. Dapat di gunakan buat gocar gak ya?” tuliskan Ernest Prakasa.

Sementara saat itu, disaat disaksikan dari situs sah podusen toilet itu, nyatanya, harga yang tercantum malahan tambah lebih mahal ialah Rp 128 juta rupiah.

“Barangkali ia bila ditinggal dapat digembok, atau paling gak didalamnya ada AC-nya sesuai duduk supaya dingin,” opini netizen.

“Itu yang boker dicebokin, diandukin, dielapin, disuapin, dinafkahin pun kali,” kelakar netizen lain.

“Kerja keraslah sebab tempat boker itu mahal saudara sodara,” tambah netizen lain.

“Bila dilogika, boker itu sebuah hal yang kita melakukan hampir tiap-tiap hari, kadangkala sekian kali. Sekali boker menganggapnya 10 menit, kita hidup di dunia 70 tahun = lebih kurang 25.000 hari= 250.000 menit = 41660 jam, kita memakan waktu boker. 100 juta barangkali worth, hehe,” seseorang netizen perpendapat.

Berteknologi Tinggi

Artikel Terkait :  lampu LED

Sementara saat itu, harga spektakuler kloset itu gak lain lantaran technologi serta spesifikasi yang dipunyainya.

Kloset ini punya technologi seperti EWater+ yang dapat menghindari bakteri. Kloset ini pun punya metode buka-tutup automatic pada penutupnya dan manfaat pembilasnya.

READ  Buat Rak Buku Sendiri? Jangan Gegabah!

Diluar itu, kloset itu pun punya spesifikasi pencuci udara disekitarnya biar toilet terus fresh sepanjang serta seusai dimanfaatkan.

Kloset ini pun miliki sensor yang dapat automatic terbuka waktu satu orang merapat serta tertutup sewaktu orang menjauh. Air hangat juga berubah menjadi spesifikasi unggulan koset yang punya dual flush ini.

Ditambah, bangku pemanas yang bisa dirapikan temperatur sesuai sama kepentingan serta alat pembersihnya bebas sentuhan yang bikin toilet ini di bandrol di harga Rp 100 juta.