Hal Penting yang Perlu Kamu Lakukan Sebelum Ngecat Dinding

September 9, 2020 by No Comments

Apakah yang kamu melakukan bila pengin mengganti warna cat dinding rumah namun tidak ingin salah warna. Cukup mengira serta gunakan pengetahuan lebih kurang? Jangan, dikarenakan saat ini udah ada Dulux Visualizer. Suatu program mobile yang privat diciptakan PT. ICI Paints Indonesia untuk mereka yang pengin mengupdate warna dinding.

Bagaimana caranya kerjanya? Dulux Visualizer memanfaatkan technologi augmented reality. Permukaan dinding yang bakal disimulasikan bakal diamankan camera lantas tambah lagi dengan lapis warna, jadilah seolah-olah dinding kamu udah dicat. Nah, disana kamu tinggal cari warna mana yang sesuai buat sisi dinding.

Baca Juga : harga cat tembok dulux

Program mempunyai ukuran 19,59 megabyte ini pun ditambahkan dengan kabar berbasiskan area lho. Jadi, kamu yang udah memperoleh warna yang sesuai sama dapat cari toko cat paling dekat dari urutan kamu waktu ini. Plus, dinding yang udah “dicat” barusan bisa juga kamu pamerkan ke kawan.

Nah, bila gagasan kamu mentok cobalah membuka spesifikasi video yang ada. Disana Dulux udah menyediakan video buat membuat lebih gagasan kamu dalam mendekorasi area.

Artikel Terkait : cat acrylic

Penampakan satu diantara spesifikasi di program Dulux Visualizer vs Android
“Dulux Visualizer App sebagai program inovatif yang mendukung costumer menentukan warna cat yang pas buat dinding tempat tinggalnya. Costumer bisa melaksanakan simulasi hasil warna dengan cara langsung, hanya cukup sekali click serta memperingan costumer buat menggambarkan hasilnya sebelum akan memutuskan beli cat,” kata Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia, Jun de Dios.

Dulux Visualizer dapat kamu ambil gratis buat basis Android serta iOS.

READ  Dua Kali Sengaja Terpapar Covid-19, Ternyata Vaksin Hanya Beri Kekebalan Semu