Garansi 15 Tahun , Baja Ringan PMP Ini Diimpor dari Vietnam

October 2, 2020 by No Comments

PT Pratama Mandiri Paksi (PMP), perusahaan yang beroperasi di bagian baja ringan dengan merk PMP Truss, menyiapkan banyak jenis baja ringan dengan ketebalan 0,50-1 mm.

Simak Juga : harga spandek per lembar
H Suhardiyanto bertindak sebagai Pimpinan PT Pratama Mandiri Paksi (PMP) mengemukakan, harga baja ringan kira-kira Rp 55 ribu-105 ribu per tangkai. Makin bertambah kuantiti, jadi harga bertambah murah.

PMP terhitung penggagas baja ringan di Lampung, serta perkenalkan ke penduduk bila baja ringan efektif serta ekonomis ketimbang dengan kayu. Produk PMP udah menyebar di Lampung, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, serta Bengkulu

Tidak hanya baja ringan, di sini pun ada produk anyar spandek polos buat peredam panas bangunan dengan ketebalan 0,20 mm buat peredam. Harga Rp 40 ribu per mtr.

Artikel Terkait : ukuran atap spandek

“Ada produk anyar genteng pasir minimalis dengan ketebalan 0,30 mm pertama di Lampung, serta cuma berada pada PMP. Harga Rp 33 ribu per lembar serta ada warna hitam,” ujarnya, Kamis, (18/4)

Kelebihan produk di sini, produk di import dari Vietnam serta ketebalan produk sama dengan pesanan serta impian costumer, maka costumer akan tidak sedih. Produk itu dikasih garansi sampai 15 tahun. Di sini tidak hanya jual produk pun terima penempatan produk semua bangunan.

READ  Jenis Besi yang Cocok untuk Rumah Tinggal