Batu Andesit Kayutangan Amburadul, Padahal Baru Selesai Dibangun

November 28, 2020 by No Comments

Lokasi Kayutangan sejak mulai akhir 2019 udah dibenahi buat mengukuhkan prinsip heritage. Sampai, barusaja ini persimpangan Kayutangan yang ada cocok di ruang Monumen Chairil Anwar udah dipercantik memanfaatkan batu andesit yang membikin nuansa tempo dahulu berasa lebih kental.

Akan tetapi barusaja tuntas dibikin, batu andesit di ruang Monumen Chairil Anwar itu udah amburadul. Sejumlah batu kelihatan terkelupas serta keluar dari ruang penempatan. Diluar itu, pun ada penyekat yang dibentuk biar ruang yang hancur gak di lewati kendaraan.

Simak Juga : batu andesit

Dalam tinjauan MalangTIMES, ada dua segi yang saat ini udah terpasang penyekat privat. Satu segi cocok di bawah Monumen Chairil Anwar dengan kerusakan yang gak sangat kritis. Sesaat satu segi yang lain kelihatan merasakan kerusakan cukup kritis, dengan batu andesit yang banyak terkelupas. Dan di lain bagian pun ada material pembenahan.

Menyikapi itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penyusunan Tempat, Perumahan serta Lokasi Pemukiman (DPUPRKP) Kota Malang Hadi Santoso memberikan, perawatan ruang itu waktu ini masih jadi keharusan rekan sampai enam bulan di depan.

“Itu masih menjadi tanggung jawab rekan, hingga Juni akan datang serta terus dibenahi,” tuturnya.

Pria yang dekat dipanggil Sony itu memberikan, penilaian lagi dilaksanakan berkaitan penempatan batu andesit itu. Karenanya batu andesit tidak sekedar terpasang di ruang Monumen Chairil Anwar saja. Namun semuanya persimpangan Kayutangan.

Baca Juga :  batu split adalah

“Kelak semuanya lokasi persimpangan terpasang batu andesit, sebagaimana pada persimpangan PLN juga demikian, seluruhnya bakal dibentuk biar lebih baik,” jelas Sony.

Tidak hanya menempatkan batu andesit, perluasan di lokasi Kayutangan pun telah memulai disiapkan. Tahun ini, pembangunan bakal dilaksanakan secara kontinyu. Dinas berkaitan awal mulanya pun udah membereskan aliran drainase. Di depan, kedepannya lokasi Kayutangan Heritage bakal dibentuk cuman 1 lajur saja.

READ  Yuk Coba Gunakan Penutup Atap dengan Struktur Kantilever